Dompet Batik, Souvenir Pernikahan, Dompet Souvenir

Berbagai macam benda yang dibuat dengan bahan batik, termasuk juga dompet batik, sepertinya cukup banyak digemari oleh banyak penyelenggara pesta pernikahan di masa-msa sekarang ini, terutama mereka yang menyelenggarakan pesta dengan tema adat Jawa. Selain karena batik bisa merepresentasikan budaya Indonesia secara umum, pada saat ini banyak ditemukan souvenir batik yang tidak hanya unik, tetapi juga bermanfaat bagi orang yang mendapatkannya. Di dalam artikel ini, kita akan membahas tentang berbagai macam hal yang berhubungan dengan dompet batik sebagai souvenir pernikahan. Jika anda hendak menyelenggarakan acara pernikahan anda dalam waktu dekat, informasi ini mungkin akan berguna untuk anda.

Berbagai Jenis Dompet Batik

souvenir dompet batik unikSekarang, dompet batik tidak hanya tersedia dalam satu desian saja. Ada banyak jenis desain yang diaplikasikan oleh para pengerajin souvenir pernikahan sehingga pilihan yang tersedia untuk anda juga menjadi lebih banyak lagi.desain pertama dalah dompet kecil yang cocok digunakan untuk manruh uang koin. Selain itu, ada juga dompet batik oval yang desainnya lebih cantik dari sompet yang pertama. Contoh lain adalah dompet HP berukuran kecil yang cocok untuk menyimpan satu atau dua buah handphone. Dompet wanita panjang juga tersedia untuk jenis souvenir pernikahan yang satu ini. Selain itu, anda juga bisa menemukan dompet STNK yang cocok untuk menempatkan kunci dan STNK kendaraan.

Harga Dompet Batik

Untuk model dompet batik yang cukup sederhana, tentu saja dompet batik dijual dengan harga yang lebih rendah. Semakin rumit desainnya, kadang juga semakin besar ukurannya, harga yang ditawarkan akan menjadi lebih tinggi. Akan tetapi, perlu anda ketahui bahwa kisaran harga dompet ini secara umum adalah antara 1300 rupiah hingga 3500 rupiah saja. Seperti yang tersedia di salah satu produsen souvenir pernikahan Dani-Craft. Setelah menghitung dana yang anda miliki untuk pernikahan anda dan juga merencanakan alokasi dana secara keseluruhan, tentu anda akan mampu menentukan jenis dompet batik yang manakah yang harus anda pilih untuk diberikan kepada tamu undangan anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.