Dompet Souvenir

Dompet souvenir adalah salah satu pilihan utama dalam memesan souvenir pernikahan. Dompet souvenir mempunyai nilai fungsi selain nilai unik sebagai sebuah hadiah pernikahan.

Mereka membutuhkan salah satu dari barang-barang ini; kipas, lilin, tempat lilin, asbak, dompet, gelang, bross, gantungan kunci, ataupun pernak-pernik pernikahan yang lainnya sebagai kenang-kenangan atas pernikahan mereka. Sebagian besar orang bingung untuk menentukan souvenir apa yang kiranya pantas untuk peristiwa pernikahan mereka. Mungkin anda juga bingung untuk menentukan apakah kiranya kado kenang-kenangan kecil yang pantas untuk para undangan yang hadir. Sekedar saran, dompet souvenir dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan yang bagus. Mengapa saya katakana demikian? Jawaban dari pertanyaan diatas terkait dengan fungsi dompet yang sangat penting. Semua orang pasti mebutuhkan dompet, apalagi wanita. Wanita mutlak perlu dompet dalam segala aktifitasnya baik formal maupun non formal. Selain untuk menunjang penampilan wanita dompet juga mempunyai fungsi pendukung yang lain. Dompet bisa digunakan untuk menyimpan uang, membawa hp, membawa bedak atau lipstick, dsb. Wanita terlihat lebih anggun dengan membawa dompet. Bayangkan jika kemana-mana tanpa membawa dompet. Apakah wanita harus memakai baju dengan banyak kantong untuk membawa semua barang-barangnya? Kalau harus seperti itu, berarti wanita mirip doraemon ya? Karena pentingnya dompet, maka banyak orang yang memesan dompet souvenir sebagi kenang-kenangan pernikahannya.Alasan Memilih Dompet Souvenir

Dompet Souvenir Yang Seperti Apa Yang Harus Dipesan?

Dompet souvenir pernikahan dijual bebas di pasaran. Anda dapat bebas memilihnya sesuai dengan yang anda inginkan. Apakah anda mengkawatirkan tentang harga nya? Jangan kawatir, anda dapat mendapatkannya mulai dari Rp. 1500 per biji. Harga yang sangat mengagumkan bukan? Semakin banyak anda memesan, semakin banyak diskon yang akan anda dapatkan untuk dompet souvenir anda. Salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk membeli dompet souvenir adalah di website produsen souvenir yang bernama Dani-Craft. Dompet souvenir tersedia dalam berbagai motif. Anda dapat memilih dompet souvenir batik, motif bunga, motif sesuai pesanan, garis, kotak-kotak atau polos. Anda dapat menuliskan nama anda dan nama calon suami atau istri anda pada bagian tertentu di dompet itu. Supaya mereka mudah mengingatnya, anda dapat menambahkan tempat dan tanggal dimana pernikahan anda berlangsung. Jadi, apakah anda tertarik menggunakan dompet souvenir sebagai kenang-kenangan dalam acara pernikahan anda?

Souvenir Dompet

dompet souvenir batikSouvenir dompet batik merupakan dompet yang termasuk ke dalam jenis dompet spesial jika untuk di jadikan sebuah souvenir, pastinya juga akan memberikan kesan mewah dan mempunyai kualitas yang bagus. Memang dompet yang biasa lainnya juga memiliki kualitas bagus, tetapi jika anda lebih menyukasi dompet batik, mengapa tidak? Kelebihan souvenir dompet batik yaitu, memakai pelapis kain (furing/puring) pada bagian dalamnya. Seperti yang di ketahui bahwa dompet batik pada bagian luar menggunakan kain batik. Pada di bagian tepi souvenir dompet di jahit dengan benang. Tujuan utama selain untuk menambah estetika juga akan memberikan tambahan. Kemudian terdapat sekat untuk mengelompokkan uang yang akan di simpan pada dompet. Pasti sebagian dari kita akan mempunyai cara masing masing di dalam menyimpan uang dalam dompet agar mudah untuk di ambil. Misalnya, uang yang pecahan besar di taruh pada bagian depan dan untuk uang receh di tempatkan pada sekat yang lainnya. Hal itu untuk memudahkan kita saat mengambil uang, misal saat akan membayar parkir dan aktivitas yang lainnya. Pada dompet ini terdapat resleting sebagai pembentuk kantong untuk penyimpanan khusus. Ini dapat di gunakan untuk menyimpan yang jarang kita keluarkan tetapi penting untuk di bawa, seperti STNK, KTP dan lain sebagainya. Itulah beberapa kelebihan dari souvenir dompet batik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.