Kemasan Souvenir Kain Tile

kemasan souvenir kain tileKemasan souvenir kain tile berasal dari bahan kain tile yang lembut dan berpori-pori yang membentuk jarring-jaring kecil dan halus. Kain tile dijadikan sebagai souvenir karena kain ini bisa dimodifikasi menjadi bentuk-bentuk yang lucu-lucu serta dilengkapi dengan hiasan seperti pita panjang dan kain berenda. Macam warnanya pun juga bervariasi, bisa disorder sesuai dengan selera masing-masing. Kain tile ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai souvenir acara-acara tertentu seperti pesta pernikahan atau pesta ulang tahun.

Aneka Kemasan Souvenir Kain Tile

Jika Anda punya hajatan atau pesta misalnya gunakanlah kain tile ini sebagai souvenir untuk para tamu. Kain tile dapat dimodifikasi menjadi berbagai aneka macam souvenir. Karena sifat kain tile yang lembut inilah sehingga kesannya souvenir ini menyiratkan keanggunan dan kesan feminin. Kemasan souvenir kain tile ini dapat dibuat menjadi kemasan souvenir dompet, souvenir gelas, souvenir kipas, dan berbagai macam bentuk lainnya. Tergantung selera masing-masing, kemasan souvenir kain tile ini akan dikemas menjadi souvenir lain. Jika Anda menginginkannya Anda dapat mengorder secara online melalui internet. Anda bisa memilih sendiri warna, ukuran dan bentuknya. Anda bisa memilih bentuk sarung gelas/ mug atau bentuk dengan ukuran yang lebar untuk membungkus souvenir lainnya. Anda bisa memilih warna dengan melihat di katalog.
Souvenir Gelas Kemas Tile Gelas Beling Bogor Souvenir Gelas Kemas Tile Gelas Beling
Souvenir Dompet Batik Spesial Plus Kemas Tile Souvenir Dompet Batik Spesial Plus Kemas Tile
Souvenir Tas Dompet Kemas Tile Kain Spunbond Karawang Souvenir Tas Dompet Kemas Tile Kain Spunbond
Undangan Gulung Kemas Tile Samson Tile Banyumas Undangan Gulung Kemas Tile Samson Tile

Mengapa dipilih Kemasan Souvenir Kain Tile

Kain tile karena sifatnya yang halus dan berbentu jarring-jaring inilah yang membuatnya menjadi cantik dan unik untuk dijadikan sebagai souvenir. Kain tile saja sudah cukup bagus jika dijadikan sebagai souvenir, apalagi jika Anda mau memodifikasinya menjadi bentuk lainnya. Harga kemasan souvenir kain tile inipun juga terjangkau. Tidak mahal dan mudah didapatkan. Ada sekitar 22 macam variasi warna kain tile. Selain cocok digunakan sebagai souvenir, kemasan kain tile ini juga cocok digunakan untuk berbisnis seperti bisnis coklat yang digunakan sebagai pembungkusnya atau hiasan luarnya. Digunakan untuk bisnis boneka, jam tangan, tas dan lain-lain. Warnanya yang bervariasi, membuat suatu kemasan menjadi lebih indah jika dibungkus dengan kemasan souvenir kain tile.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.