Souvenir Gigi, Souvenir berbentuk Gigi

souvenir gigiSouvenir gigi atau souvenir berbentuk gigi juga merupakan sebuah souvenir. Souvenir adalah benda-benda unik yang diberikan sebagai ungkan rasa terima kasih kepada orang yang hadir pada acara tertentu. Kebanyakan souvenir adalah benda kerajinan tangan seperti kipas, asbak, gantungan kunci, dan lainnya. Dengan majunya perkembangan zaman, souvenir kini semakin beragam, mulai dari yang masih buatan tangan sampai produksi pabrik. Yang pasti semua jenis souvenir tersebut harus dikemas dengan menarik dan cantik agar bisa memberikan rasa senang pada yang diberikan. Salah satu jenis souvenir unik yang sekarang sedang banyak dicari adalah souvenir berbetuk gigi. Souvenir tersebut bisa dijadikan sebagai tempat tusuk gigi, tempat sikat gigi, atau wadah bolpoint.
Tempat Pensil Gigi Gerabah

Cerita Souvenir Berbentuk Gigi

 
Souvenir Gigi Tempat Pensil Gerabah Madura Souvenir Gigi Tempat Pensil Gerabah Madura
Souvenir Gigi Tempat Pensil Gerabah Bali Souvenir Gigi Tempat Pensil Gerabah Bali
Souvenir Gigi Tempat Pensil Gerabah Cirebon Souvenir Gigi Tempat Pensil Gerabah Cirebon
Souvenir Gigi Tempat Pensil Gerabah Dumai Riau Souvenir Gigi Tempat Pensil Gerabah Dumai Riau
 Ada banyak penyedia souvenir yang menjual souvenir berbetuk gigi. Souvenir lucu ini sendiri bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan berbagai acara seperti pernikahan, selamatan, pesta ulang tahun, arisan, seminar, dan lain-lain. Selain wadah berbentuk gigi yang serba guna tersebut, Anda juga bisa memilih souvenir gigi lainnya dalam wujud kaos, sticker, gantungan kunci, mug, jam, dan masih banyak lagi. Seorang pengusaha souvenir berbentuk gigi mengaku ia mendapat ide untuk membuat souvenir unik tersebut saat ia masih kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi. Saat itu kampusnya mengadakan seminar dan bingung akan memberikan kenang-kenangan apa kepada pembicaranya. Maka dibuatlah wadah serbaguna berbentuk gigi. Tak disangka, si pembicara menyukainya, begitu juga teman-temannya. Kini pembuatan souvenir gigi itu menjadi usahanya sampai sekarang.

Kegunaan Souvenir Berbentuk Gigi

Selain dijadikan sebagai kenang-kenangan acara, souvenir berbentuk gigi juga bisa Anda dapatkan sebagai koleksi. Anak Anda pasti akan menyukainya. Anda bisa sekaligus mengajarkan tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi kepadanya. Souvenir berbentuk gigi banyak digunakan oleh dokter gigi untuk mempercantik ruangannya. Jadi ketika Anda meletakkan souvenir yang sama di rumah, Anda bisa mengingatkan se kecil untuk mematuhi pesan dokter gigi. Aneka souvenir gigi dijual dengan harga yang pastinya terjangkau. Mulai dari 2000 rupiah saja. Sangat layak untuk dijadikan souvenir acara Anda atau koleksi, bukan? Salah satu situs yang menyediakan souvenir gigi adalah di Dani-Craft yang merupakan produsen souvenir dan souvenir pernikahan ternama.c

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.