Souvenir Pernikahan Bali

souvenir pengantin baliPulau Bali sangat terkenal dengan budaya hindu dan tempat wisatanya hingga dijuluki sebagai surga dunia. Disana ada berbagai souvenir pernikahan yang unik. Anda bisa membeli souvenir dari sana bila ingin memberikan kenangan unik. Tentu tidak perlu datang langsung ke Bali, cukup dengan membeli online saja. Praktis dan hemat. Mangkuk Mempelai Souvenir pernikahan Bali murah yang pertama adalah mangkuk kecil dari tanah liat yang di pinggirnya ada patung mempelai. Mangkuk kecil ini bisa difungsikan sebagai tempat lilin atau sambal. souvenir pengantin adat bali bahan flanel 
souvenir pengantin adat bali bahan flanel Boneka Mempelai Boneka mempelai dari bali dibalut dengan baju adat Bali yang khas. Ukuran boneka biasanya sedang dan dibungkus dalam plastik bening. Harganya agak mahal tapi cukup unik bila dijadikan sebagai souvenir pernikahan.
Souvenir Centongtile Kayu Bali  Souvenir Centongtile Kayu Bali
Topeng Bali Beberapa tarian Bali mengharuskan penarinya menggunakan topeng. Jadi, topeng menjadi ikon tersendiri disana. Anda dapat menjadikan topeng bali ini untuk souvenir pernikahan. Tentu gambarnya adalah mempelai laki-laki dan perempuan. Topeng Bali tidak terlalu mahal, jadi jangan khawatir. Tempat Tisue Tempat tisue dari Bali tidak sama dengan tanah Jawa. Bentuknya persegi panjang yang tidak ada tutup dan bagian sampingnya. Biasanya yang diletakkan disana adalah tisue makan. Nah, disisi tempat tisue dari kayu tersebut ada patung dua dimensi yang melukiskan pasangan pengantik dengan dandanan adat. Souvenir dari Bali ternyata beragam dan menarik, bukan?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.